Wednesday 3 February 2016

Jenis Bunga Yang Cocok Sesuai Karakter Zodiak Part I

Setiap wanita pasti sangat suka diberi bunga oleh sang kekasih. Hatinya pasti langsung berbunga-bunga. Sampai saat ini bunga memang masih menjadi alat untuk mengungkapkan perasaan yang paling tepat. Bunga mempunyai rupa yang cantik dan bau yang harum, ini sudah bisa mengungkapkan perasaan yang tulus. Saat ini ada banyak sekali jenis bunga di dunia. Mungkin ada ratusan bunga yang tubuh di dunia ini, dengan berbagai bentuk dan warna. Ketika anda pergi ke toko bunga malang, anda bisa melihat banyak sekali jenis bunga. Tapi tahukah anda, kalau setiap bunga bisa mewakili zodiak anda masing-masing. Berikut jenis bunga yang sesuai dengan zodiak anda. 
Capricon
Zodiak yang pertama adalah zodiak capricon. Buat anda yang mempunyai bintang capricon. Orang yang mempunyai bintang capricon, memiliki sifat yang dapat diandalkan dan penuh tanggung jawab. Ketika mereka diberikan sesuatu, pasti akan merawatnya dengan penuh tanggung jawab dan hati-hati. Jenis bunga yang sangat cocok dengan capricon adalah bunga African violet. Bunga African violet merupakan bunga yang melambangkan sensualitas dan kemewahan yang sangat tinggi. Bunga African violet mempunyai warna violet yang lembut dan menawan. Selain itu kelopak bunganya sangat halus seperti kulit blundru. Di toko bunga malang, akan sangat mudah menemukan bunga ini. 

Aquarius
Zodiak yang selanjutnya adalah aquarius. Bunga yang cocok dengan zodiak aquarius adalah anggrek. Orang aquarius memiliki sifat intiutif dan spiritual. Dengan bentuk bunga anggrek yang artistic dan anggun dapat mewakili sifat-sifat dari zodiak aquarius. Jika ingin diberikan kepada orang terkasih, anda bisa memilih bunga anggrek yang berwarna merah muda, warna ini melambangkan keromantisan. Selain itu anda juga bisa memilih anggrek jenis cattleya di toko bunga malang, untuk diberikan kepada orang terkasih.

Pisces
Zodiak yang dilambangkan oleh ikan ini mempunyai sifat mudah larut dalam suasana yang senang maupun sedih. Tetapi orang yang mempunyai bintang pisces tidak suka dengan suatu yang berlebihan. Jadi anda harus memilih jenis bunga yang tepat. Jenis bunga yang tepat untuk zodiak pisces adalah bunga alstroemeria. Bunga ini memiliki warna yang cerah dan menawan. Anda bisa memesan bunga ini di toko bunga malang langganan anda. Sekian artikel kali ini, di kesempatan lain saya akan membahas mengenai zodiak lainnya.

No comments:

Post a Comment